blank
Noodles Now Restaurant Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang. Foto: Dok/Hotel Neo Candi

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Jelang perayaan Imlek tahun 2023, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang telah menyiapkan atau menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023 mendatang.

Dari dekorasi yang serba merah, angpao, kembang api, kue tahun baru, hingga berbagai masakan Cina semua sudah disiapkan.

Restaurant & Banquet Manager (RBM), Holmes Sagala mengatakan, perayaan Tahun Baru Imlek kali ini berbeda dengan tahun lalu. Untuk tahun ini dirayakan dengan cukup meriah karena sudah melewati masa pandemi Covid-19.

Dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menawarkan makan malam keluarga dengan hidangan spesial yang menjadi tradisi tak tergantikan dalam merayakan Imlek.

Dalam menyambut Imlek, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menghadirkan Lunar New Year Package dengan konsep ‘Family style’ untuk menyambut tahun kelinci air.

Dengan memesan promo ini, anda dan keluarga dapat menikmati kelezatan aneka masakan Sin Cia. Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menyediakan salad warna warni sebagai appetizer, soup kepiting asparagus, dan beberapa pilihan menu untuk main course.

Pilihan main course tersebut, terdiri dari nasi goreng yong chow, pak coy saus jamur shitake, ayam goreng nanking, dan ikan fillet saus szechuan. Tidak ketinggalan sliced fruit, mango pudding dan es shanghai sebagai dessert.

Menurut Holmes, dalam pelaksanaan “Lunar New Year Package Promo” pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan 3M, meski sudah terlepas dari pandemic Covid-19, guna memastikan kenyamanan, kesehatan dan keselamatan para pelanggan, sambil tetap menikmati aneka sajian hidangan di Tahun Baru Imlek.

“Dengan harga promo Rp 65.000,- nett per orang, anda sudah bisa menikmati beragam sajian special,” kata Holmes, Senin (16/1/2023).

Selain paket family style tersebut, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang juga menyediakan promo kamar untuk memanjakan keluarga. Cukup dengan harga Rp 328.000, Room Only atau Rp 378.000,- Room breakfast hanya di periode 22 January 2023 sudah bisa anda dapatkan harga special tersebut.

Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang merupakan salah satu hotel terbaik di Semarang yang telah memperoleh sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) dengan akreditasi sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), serta terjamin oleh standarisasi dari Archipelago Management yang merupakan komitmen untuk menyediakan akomodasi yang aman dan nyaman untuk anda dan keluarga.

Untuk reservasi program Lunar New Year Package di Noodles Now Restaurant Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, silahkan hubungi +62 24 8509900 atau Whatsapp ke +62 882-3361-5815.. Promo ini bisa dipesan dengan minimum reservasi sejumlah 10 pax/6 pax untuk masing-masing table.

Ning Suparningsih