blank
Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun. Foto: eko

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) –Plt Kapolresta Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun, memimpin apel pagi pungkasan, hari ini Senin (16/1/2023). Tidak lama lagi dia akan pindah menjadi Kapolres Tegal.

AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan dinas operasional dan pembinaan selama
satu minggu yang lalu. Dari jajaran Satuan Narkoba dan Reskrim berhasil mengungkap kasus narkotika dan juga illegal meaning. “Semoga ini menjadi awal pembuka di tahun 2023 untuk pengungkapan – pengungkapan berikutnya,” harapnya.

Karena, tandasnya, salah satu momok yang harus dituntaskan dan diselesaikan adalah illegal meaning dan peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Magelang. “Terima kasih kepada seluruh personel Polresta Magelang karena sudah memberikan dedikasi dan loyalitas atas segala tugas yang sudah diberikan. Dengan akan adanya Kapolresta yang baru tetap berikan yang terbaik. Mohon maaf atas segala kekurangan pada saat saya menjalankan dinas di Polresta Magelang, selama satu tahun enam bulan yang lalu sejak Juli 2021,” imbuhnya.

Selebihnya dia berpesan kepada seluruh personel Polresta Magelang agar senantiasa memberikan yang terbaik untuk Kapolresta yang baru. “Saya tahu rekan- rekan sekalian, baik perwiranya, bintaranya, ASN-nya di sini selalu kompak, sekali perintah sudah jalan, sehingga tidak perlu memberikan perintah yang berulang-ulang. Rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas sudah tahu apa yang harus dikerjakan,” imbuhnya.

Dikatakan, hari ini adalah jam pimpinan terakhir yang dia ambil. Minggu depan dia tidak di Polresta Magelang lagi. Karena tanggal 20 mendatang kalau tidak ada halangan, dia akan disertijabkan di Polda Jawa Tengah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab baru di Polres Tegal.

“Semoga semua personel Polresta Magelang menjadi lebih baik
dari sekarang. Terlebih Pak Waka Polres, sebentar lagi akan melaksanakan pendidikan di Sespimmen Lembang agar lebih sukses,” pungkasnya.

Kegiatan diikuti Plt Waka Polresta Magelang Kompol Aron Sebastian, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, serta para Perwira, Bintara dan seluruh anggota, juga ASN Polresta Magelang.

Eko Priyono