blank
Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin meletakkan batu pertama pemugaran pintu gerbang dan pagar Mapolres di Jalan Tentara Pelajar, Kamis 12/1.(Foto:Humas Polres Kebumen)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan pintu gerbang Mapolres di Jalan Tentara Pelajar.

Dari peletakan batu pertama tersebut Kapolres berharap pembangunan akan berjalan lancar tanpa kendala.

“Bismillah, semoga proses renovasi berjalan aman dan kondusif,”ujar AKBP Burhanuddin saat meletakkan batu pertama berikut adukan semen bersama para PJU Polres di proyek renovasi pintu gerbang, Kamis (12/1) .

Renovasi pembangunan pintu gerbang Mapores serta pagar dilakukan agar masyarakat semakin nyaman saat berkunjung ke Mapolres.

Selain renovasi pagar yang kini sudah mulai tahap pengerjaan, sejumlah renovasi juga telah dilakukan Polres Kebumen. Seperti renovasi rumah tahanan Polres, ruang besuk tahanan, serta penataan ulang taman dan tempat parkir kendaraan pengunjung atau tamu.

Penataan tersebut agar masyarakat yang akan berkunjung ke Polres Kebumen dengan berbagai kepentingan akan merasa puas dengan pelayanan serta fasilitas yang diberikan Polres Kebumen.

“Dengan sejumlah renovasi yang kita lakukan, baik ruang tahanan, lantainya, pintunya, penempatan sejumlah kamera CCTV, diharapkan lebih memaksimalkan pelayanan, juga meningkatkan keamanan,”terang AKBP Burhanuddin.

Bahkan dalam waktu dekat, pembangunan kantor pembuatan SIM prototipe juga akan dilakukan Polres Kebumen.”Kita bekerja untuk melayani masyarakat. Selanjutnya untuk para personel harus lebih semangat lagi dalam bertugas setelah sejumlah bangunan kita renovasi,”pinta Kapolres.

Komper Wardopo