blank
Kakanwil Jateng, A. Yuspahruddin dalam pagelaran Turnamen Tenis Lapangan "Imigrasi Open" dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-73. Foto: Dok/Kanwil

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Meramaikan pagelaran Turnamen Tenis Lapangan “Imigrasi Open” dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kanwil Kemenkumham Jateng turunkan 4 ganda putra terbaiknya.

Ganda pertama, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Dr. A Yuspahruddin berpasangan dengan Ocky Mulya dari Kanim Semarang.

Selanjutnya, Kepala Lapas Kelas I Semarang, Tri Saptono yang berpasangan dengan Permono dari Lapas Sragen.

Ganda ketiga diisi pasangan Kepala Kanim Surakarta, Winarko dan Agustiyar Ekantoro. Dan keempat ada Fajar Cipto berpartner dengan Amat Parodi.

Seluruh anggota kontingen Kemenkumham Jateng hari ini berlaga di Tennis Elite Club Epicentrum Jakarta hari Ini, Sabtu (14/1/2023).

Kontingen Kemenkumham Jateng sendiri bersaing dengan ganda putra lainnya dari seluruh Indonesia dan Unit Utama.

Tercatat, ada 32 pasangan di tiap kelompok. Adapun sistem pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi. Dimana 32 pasangan dibagi menjadi 8 group yang masing-masing diisi oleh 4 pasangan.

Pertandingan akan dimenangkan oleh tim yang lebih dahulu meraih 6 game, bila tidak terjadi tie break.

Turnamen ini juga diikuti oleh nama-nama besar di Kemenkumham, seperti Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, para Staf Ahli Menteri dan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Unit Utama.

Ning Suparningsih