blank
Suasana usai pelantikan pejabat tinggi pratama.(FOTO:SB/ Sapawi)

KENDAL(SUARABARU.ID)-Bupati Kendal Dico M Ganinduto melantik dan mengambil sumpah kepada empat Pejabat Tinggi Pratama di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Jumat (13/01/2023).

Mereka yang dilantik adalah Sudaryanto sebagai Kepala Dinas PUPR, Bambang Djoko Pitono sebagai Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran(Satpolkar), dokter Abidin sebagai Kepala Dinas Kesehatan(Dinkes) dan Albertus Hendri Setyawan sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak(P2KBP3A).

Acara pelantikan ini, dihadiri Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki,Sekda Kendal Sugiono, segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD), sejumlah camat dan undangan lainnya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto berharap agar para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya ini, bisa mengedepankan kerja kolaborasi dengan pihak lain.
“Pelantikan ini agar bisa lebih meningkatkan kinerja dengan hasil yang maksimal,” kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Dico juga berpesan kepada Bambang Djoko Pitono selaku Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, agar bisa lebih maksimal dalam melayani masyarakat, karena tugas Satpolkar cukup berat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Bila pelayanan kurang maksimal bencana yang terjadi akan lebih parah,” ujar Dico.
Dengan terisinya empat jabatan ini Dico berharap, bisa lebih meningkatkan kinerja secara keseluruhan yang selanjutnya bisa memajukan Kabupaten Kendal.

Sudaryanto, Kepala Dinas PUPR Kendal, usai dilantik mengatakan, pihaknya akan lebih fokus terhadap peningkatan infrastruktur, sebagaimana harapan Bupati untuk memperhatikannya, terlebih isnfrastruktur berkaitan dengan masalah perekonomian masyarakat, khususnya Kendal.Sapawi