foto: enhypen 1 (twitter @KpopHerald)

SELURUH anggota ENHYPEN dikabarkan akan menghadiri fashion show Prada di Milan.

Pada (09/01/2023) melalui pengumuman dari BelifLab lewat ciutan terbaru akun official Twitter Kpop Herald, disebutkan bahwa semua anggota ENHYPEN akan hadir dalam peragaan busana Prada Fashion Week 2023 di Milan.

BelifLab mengumumkan ENHYPEN akan menghadiri peragaan busana Prada tersebut pada 15 Januari mendatang sebagai sebagai satu-satunya artis Korea yang hadir dalam even tersebut.

Selain itu, ini adalah momen pertama kalinya dengan keseluruhan anggota grup K-pop datang menghadiri Fashion Week di luar negeri bersama-sama.

Sementara itu, acara Prada Fashion Week 2023 akan disiarkan langsung melalui instagram resmi ENHYPEN serta bisa disaksikan langsung pada channel YouTube dan Instagram milik brand Prada.

Banyak para fans mereka yang merasa sangat bangga tentang apa yang telah dicapai oleh ENHYPEN karena menjadi satu-satunya artis Korea yang haris dalam fashion week tersebut.

Para fans juga menuliskan beberapa komentarnya sebagai berikut.
Semua member ENHYPEN nih punya aura yang bisa dibilang fashionable dan mewah, mereka juga sangat tertarik dengan fashion terutama Jay.

ENHYPEN ini tidak hanya bisa well dressing saja tapi juga well known tentang fashion, mereka semua sama sama belajar banyak hal tentang fashion jadi tidak heran itulah kenapa baru beberapa bulan debut mereka sudah direkrut menjadi brand ambassador brand Amiparis karena value dan bonding mereka yang cukup kuat sebagai musisi maupun fashion model, that’s our boys!” ujar salah satu fans dari banyaknya komentar pujian yang diberikan kepada boys grup ini.
Thalita Melina