blank
Peserta kegiatan Training of Trainer, Polmas kepada anggota Polres Blora, di Aula Arya Guna Mapolres Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Ditbinmas Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Training of Trainer (TOT) Pemolisian Masyarakat (Polmas) kepada anggota Polres Blora, Selasa, (10/1/2023) di Aula Arya Guna Mapolres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit Polmas Ditbinmas Polda Jateng AKBP Maulud beserta tim, Kapolres Blora Yang Diwakili Oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Para Kasat Dan Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Blora serta para Kanit Binmas Polsek Jajaran bersama perwakilan Bhabinkamtibmas.

Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim Ditbinmas yang sudah hadir di Polres Blora dalam memberikan pelatihan.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim Ditbinmas Polda Jateng. Seperti yang kita ketahui, saat ini Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan dalam pelaksanaan tugas Polri. Untuk itu perlu adanya bekal dan ilmu dari satuan atas terkait strategi dan pelaporannya. Untuk itu kami mohon petunjuk kepada tim dari Polda Jateng,” ucap Wakapolres Blora.