blank
Kegiatan Laporan Korps Sertijab Danramil, Perwira Staf serta Ketua Persit KCK Ranting Jajaran Cabang XLII Kodim 0721/Blora, di Aula Makodim Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Kodim 0721/Blora hari ini menggelar kegiatan Laporan Korps Sertijab Danramil, Perwira Staf serta Ketua Persit KCK Ranting Jajaran Cabang XLII Kodim 0721/Blora. Selasa, (10/1/2023).

Sertijab dilaksanakan di Aula Makodim Blora dan dipimpin langsung Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos. M.Tr. Han.

Apresiasi dan ucapan selamat diberikan Dandim 0721/Blora kepada para Perwira peserta sertijab. Tidak hanya itu, guna mensukseskan pelaksanaan tugas baik itu tugas, baik tugas-tugas satuan maupun mendukung program pemerintah, Ia juga menyampaikan beberapa atensi dan penekanan.

”Atas nama Komando dan selaku pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para perwira dan istri yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan,” ujar Dandim 0721/Blora.

Kepada Perwira yang menempati jabatan baru dan juga semuanya, mari kita bersama-sama bergandengan tangan melakukan yang terbaik, senantiasa jaga dan tingkatkan hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen baik Polri, Pemda serta unsur terkait lainnya dalam rangka menyukseskan tugas pokok dan program-program pemerintah,” tandas Lulusan Akmil Tahun 2002 tersebut.