blank

JEPARA (SUARABARU.ID)- Para pelaku usaha dari kalangan perempuan yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Jepara menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan makanan gratis untuk Panti Asuhan Bina Insani yang terletak di RT 13 RW 04, Desa Bandengan, Jepara.

blank
PC IPEMI saat mengunjungi Panti Asuhan Bina Insani Jepara.

Kegiatan yang diberi nama “Jumat Berkah” ini, selain mengunjungi panti asuhan juga mengunjungi korban banjir di Desa Dorang, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jumat (6/1/2022). “Kami bersyukur masih bisa berbagi dengan saudara-saudara di Panti Asuhan Bina Insani”, kata Sri Andayani, Ketua PC IPEMI Jepara.

“Kami juga turut prihatin kepada saudara-saudara korban banjir Dorang. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit menghibur saudara-saudara”, lanjut Sri Andayani.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan bantuan ini untuk kami salurkan kepada yang membutuhkan. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan”, sambungnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan Pengurus PC IPEMI Kabupaten Jepara setiap dua minggu sekali. Dengan sasaran panti asuhan, pondok pesantren dan Juga tempat-tempat yang membutuhkan.

“Untuk donatur, PC IPEMI tidak membatasi hanya untuk anggota. Kita membuka donasi untuk umum artinya siapapun boleh menitipkan sumbangan baik berupa uang maupun makanan”, tutup Andayani.

ua