blank
Bupati dan Wakil Bupati serahkan DPA 2023 kepada Kepala BPPKAD Blora di Balai Desa Panolan, Kecamatan Kedungtuban. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Bupati Blora minta kepada seluruh OPD, terutama DPUPR Kabupaten Blora, di tahun 2023 ini  pelaksanaan pembangunan (jalan) lebih awal.

Ditandaskan, apalagi lebaran semakin maju, dan harapan masyarakat untuk kelanjutan pembangunan lebih cepat terus disampaikan.

Pada kesempatan itu, Kepala DPUPR Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT., menyampaikan, untuk pembangunan jalan kabupaten ruas Kunduran – Todanan tahun 2023 ini melanjutkan pembangunan tahun 2022 kemarin.

“Kali ini dengan anggaran sekitar Rp 28 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD 2023. Pembangunan ruas jalan lainnya juga sedang kita siapkan dokumennya agar bisa segera dilakukan tender,” ucap Samgautama.

Diketahui, penyerahan DPA 2023 tersebut dilakukan di Balai Desa Panolan, Kecamatan Kedungtuban yang dirangkaikan dengan peresmian sejumlah proyek pembangunan 2022. Salah satunya peresmian Jalan Panolan – Ketuwan, dan Panolan – Klagen yang baru selesai dibangun akhir Desember lalu.

Didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., dan Sekda Komang Gede Irawadi, SE., MM., Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., menyerahkan DPA secara bergantian kepada masing-masing Kepala OPD, sekaligus menandatangani pakta integritas untuk melaksanakan program pembangunan 2023 yang baik, berintegritas, dan jauh dari KKN.