Kalapas Semarang, Tri Saptono Sambudji mengingatkan kepada seluruh petugas segera menyiapkan uraian kerja melalui aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPeg). Foto: Dok/Lapas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kalapas Semarang, Tri Saptono Sambudji mengingatkan kepada seluruh petugas segera menyiapkan uraian kerja melalui aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPeg).

Hal itu disampaikannya saat apel perdana yang diikuti seluruh pegawai dan staf Lapas Kelas 1 Semarang.

Kalapas memberikan semangat dan motivasi agar melaksanakan tugas lebih baik dan bekerja sama untuk meningkatkan kewaspadaan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.

“Yang paling penting bersama-sama mencapai target kinerja organisasi di tahun 2023. Dengan semangat baru kita harus mencapai target kinerja di tahun 2023 yang selaras dengan Resolusi Kemenkumham 2023, yaitu Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak yang bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasil yang akuntabel,” ungkap Tri Saptono, Selasa (3/1/2023).

Tri Saptono berpesan agar para petugas segera mempersiapkan jadwal secara rinci untuk setiap bulannya, dan absensi tepat pada waktunya melalui finger print.

“Jadikan tahun 2023 sebagai awal langkah untuk terus meningkatkan kinerja dan semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga dapat mencapai seluruh target kinerja di tahun ini,” ucapnya.

Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh petugas untuk selalu berkomitmen memperhatikan tanggung jawab sebagai petugas, demi keberlangsungan dan kemajuan institusi secara keseluruhan.

Ning Suparningsih