blank
Babinsa, Babinkamtibmas dan Kadus Desa Bondo saat berada dilokasi penekuan jenasah di Pantai Kropak (Foto: Hadepe)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Masyarakat Dukuh Margokerto, Desa Bondo, Bangsri, Jepara Minggu siang (1/1-2023) digemparkan  dengan penemuan dua mayat dalam waktu yang hampir bersamaan.  Jasad tersebut ditemukan  di Pantai Blok Tunggakan dan Pantai Kropak Desa Bondo. Diduga kedua mayat tersebut terbawa gelombang hingga sampai ke wilayah tersebut.

Mayat pertama  ditemukan oleh  Sudiarto, warga Margokerto di Blok Pantai Tunggaan ini berjenis kelamin laki-laki,  mengenakan  kaos panjang  warna biru,  kaos dalam putih kotak-kotak kecil, dan celana dalam coklat. Sedangkan kepala  kerpusan khas Minang  Kondisi jasad telah mulai rusak dan  diperkirakan telah  meninggal 7 hari yang lalu.

blank
Babinsa dsan Babionkamtibmas Desa Bondo saat berada dilokasi penemuan jenasah di blok Tunggakan (Foto: Hadepe)

Sedangkan mayat kedua ditemukan oleh Budi yang sedang mencari ikan di Pantai Kropak yang jaraknya sekitar 2 km dari penemuan jenasah yang pertama. “Namun kondisi jasad yang mengenakan celana pendek warna merah  ini telah rusak. Kepala, tangan kiri, telapak kaki serta jari tangan telah tidak ada,” ujar Sudi Siswanto, salah satu ketua RT di Dukuh Margokerto.

Kedua mayat sore ini  dievakuasi ke RSUD RA  Kartini Jepara oleh tim relawan gabungan yang terdiri dari  BPBD, PMI, PSC 119, KRJ dan  Polsek dan Koramil Bangsri.

Hadepe