blank
Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar lomba bulutangkis bertajuk “Fun Minton”. Foto: Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Meriahkan penghujung tahun 2022, Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar lomba bulutangkis bertajuk “Fun Minton” di lapangan badminton Purwosari Asri, Semarang, Jumat (30/12/2022).

Sebanyak 16 orang pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng mengikuti perlombaan badminton untuk kategori ganda putra dan 12 orang untuk kategori ganda campuran.

Kepala Bagian Program dan Humas sekaligus Ketua Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Jawa Tengah, Budhiarso Widhyarsono mengatakan, event Fun Minton ini diadakan untuk memperat tali silaturahmi antar pegawai.

“Fun minton ini diadakan dalam rangka untuk memperat tali silaturahmi antar pegawai di Kantor Wilayah. Kedepan tidak hanya bulutangkis saja yang akan dibuatkan event seperti ini, tetapi juga cabang olahraga yang lain,” ujar Budhiarso.

“Kemenkumham telah membentuk organisasi Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) di setiap wilayah, guna mewujudkan keunggulan prestasi olahraga serta mencari bibit unggul dalam bidang olahraga.” sambungnya.

“Mudah-mudahan ke depan sering diadakan kegiatan seperti ini dengan peserta yang lebih banyak,” kata Arif Rahman, salah satu peserta lomba badminton.

Pada akhir pertandingan, pasangan ganda putra Andiz-Rorys berhasil mengalahkan pasangan ganda putra Arif-Arfi. Sedangkan untuk kategori ganda campuran dimenangkan oleh pasangan Anggil-Bhekti setelah berhasil mengalahkan pasangan Aswin-Fathin.

Ning Suparningsih