blank
Peserta Muslok Orari Lokal Blora, menyanyikan lagu Kebangsaan. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Musyawarah Lokal (Muslok) Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari)  Lokal Blora dengan tema “ORARI Lokal Blora Siap Bersinergi dengan Pemerintah dan Menjadi Anggota Yang Berkualitas” bertempat di halaman XFm Blora diikuti anggota Orari 75 orang.

Hadir pula pengurus Orari Lokal Kudus, pengurus Orari Lokal Rembang dan Orari Lokal Pati, Minggu, (18/12/2022).

Ketua Orari Lokal Blora Khoirul Anam (YC2SEL) mengatakan pada pengurusan sudah bekerja semaksimal mungkin, sesuai tugas dan tanggung jawab organisasi periode 2018-2021. “Selama kepengurusan sudah mengusahakan pengurus berjalan dengan lancar,” ucap Khoirul Anam.

Lanjutnya, Hingga saat ini, kesadaran berorganisasi di Blora masih kurang,  disebabkan kesibukan – kesibukannya.

“Anggota sibuk dengan kegiatannya, namun pengurus sudah berusaha membantu perpanjangan keanggotaan,” jelas YC2SEL Khoirul Anam.

Adanya kerja sama anggota Orari Lokal Blora, sehingga keberlangsungan bisa berjalan lancar, imbuhnya.

Ketua Penyelenggara Muslok Orari Blora YD2CYT  Frans Herman menjelaskan bahwa Muslok Orari Lokal Blora ini dukungan dari anggota. “Terima kasih kepada semua anggota yang telah mendukung terselenggaranya Muslok kali ini,” ujar Frans Herman.

Pada kesempatan itu, Ketua Orari Orda Jawa Tengah melalui Bidang Teknik Orari Jawa Tengah, Agus Wilantoro (YC2CVA) merupakan forum tertinggi untuk meminta  pertanggungjawaban pengurus lama dan memilih pengurus periode berikutnya.

“Pengurus baru agar mampu menyusun sistem perekrutan anggota, dan operasional organisasi,” kata Bidang Teknik Orari Jawa Tengah.