Anggota Polres ikut  kegiatan sosial donor darah dalam rangka Hari Juang Ke-77 TNI AD, di Aula Kodim Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit, anggota kepolisian, saka wira Kartika dan ibu-ibu Persit dan rekan-rekan yang telah ikut andil, rela dan ikhlas menyumbangkan darahnya,” ungkap Dandim Blora.

Sinergitas TNI Polri

Pada kesempatan itu, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH melalui Kasi Humas AKP Budi Yuwono mengatakan bahwa keikutsertaan dalam donor darah memperingati Hari Juang Ke-77 TNI AD, Kodim 0721/Blora sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Jika Sinergitas ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin solid dalam menciptakan Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Blora yang aman dan kondusif,” ujar Kasi Humas Polres Blora.

Lebih lanjut Kasi Humas mengungkapkan bahwa sinergitas TNI Polri di kabupaten Blora sudah bagus baik TNI Polri maupun dengan Pemkab Blora dan elemen masyarakat lainnya.

“Sinergi TNI Polri di Blora berjalan baik, Kami Solid hingga ke level bawah dimana Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak menjaga kamtibmas di wilayah binaan,” imbuh Kasi Humas.

Kasi Humas berharap dengan kegiatan sosial donor darah Hari Juang Ke-77 TNI AD ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang sedang membutuhkan darah nantinya.

“Alhamdulilah kita dari Kepolisian bisa turut berpartisipasi dengan menyumbangkan darah dalam kegiatan donor yang digelar bersama TNI di Kodim 0721/Blora ini, semoga apa yang kita sumbangkan bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah,”  tandas Kasi Humas Polres Blora.

Pemantauan pelaksanaan pada kegiatan sosial donor darah Hari Juang Ke-77 TNI AD, kegiatan yang diikuti ratusan relawan pendonor  itu, berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kudnadi Saputro