blank
Foto: @netflixMY

NETFLIX akhirnya merilis trailer series terbarunya berjudul “The Glory” 3 Desember lalu. Series ini mempunyai rating 18+ karena adanya adegan-adegan kekerasan. Dijadwalkan tayang 30 Desember 2022, series “The Glory” memiliki delapan episode saja.

Namun Netflix juga sudah memastikan bahwa series ini akan punya season kedua dan tayang tahun 2023. Series ini diperankan oleh Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon dan Jung Sung Il. Drama akan ditulis oleh penulis Kim Eun Sook yang menulis “Descendants of The Sun” dan “Goblin”.

“The Glory” bercerita tentang seorang wanita bernama Moon Dongeun yang jiwa dan kepercayaan dirinya hancur akibat bullying selama masa kecilnya. Namun, orang yang melakukan tindakan bully kepadanya kini sudah menikah dan memiliki anak.

Moon Dongeun akhirnya menjadi guru sekolah anak tersebut dan mulai membalaskan dendamnya. Kali ini Kim Eun-sook akan menghadirkan kisah balas dendam yang emosional.

Song Hye-kyo, salah satu aktris papan atas Korea yang pernah membintangi beragam judul K-Drama, termasuk ‘Now, We Are Breaking Up’ dan ‘That Winter, the Wind Blows’, memerankan karakter Moon Dong-eun. Sebuah peran yang jauh berbeda dari yang pernah ia mainkan.