blank
Para peserta pertandingan sepak bola piala Libas FC Cup 1 Polrestabes Semarang. Foto: Dok/Polrestabes

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Polrestabes Semarang menggelar pertandingan sepak bola piala Libas FC Cup 1.

Kegiatan yang digelar di lapangan Pratisara Wirya, diikuti oleh beberapa peserta dari Sekolah Sepak Bola (SSB) di Semarang maupun luar Semarang, Sabtu (3/12/2022).

Pembukaan Libas FC Cup 1 Piala Kapolrestabes Semarang dipimpin oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anwar.

Dalam pembukaan, Irwan melepas balon dan melaksanakan kick sebagai permulaan dimulainya pertandingan sepak bola antar club SSB.

Untuk pertandingan sendiri dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga final, dikarenakan peserta cukup banyak, ada 32 tim

Kategori kelompok usia dalam memperebutkan piala Libas Cup ini ada dua, yakni usia 9 dan usia 11 tahun, masing- masing kelompok usia ada 16 tim.

Sementara itu peserta dari luar kota terdiri dari SSB Pati, Kudus, Purwodadi dan Kendal, dan lainnya dari SSB Semarang.

Untuk peserta usia kelahiran 2011/2012 terdiri dari Bhayangkara Pop A, Bhayangkara Pop B, Bhayangkara Kendal, Bhaladika 2011, Bhaladika 2012, Putra Angkasa A, Puma Simo Purwodadi, DDM, Baracuda, Putra Sakti Mijen, Mitra Sampangan, SKU Kudus, Tugumuda, Garuda Muda, Elang Timur, Gajahmada A.

Sedangkan peserta usia kelahiran 2013/2014 terdiri dari Bhayangkara Pop Hijau, Bhayangkara Pop Putih, Bhayangkara Kendal, Putra Arisa, Putra Mandiri, SS 79 Sukorejo Kendal, Putra Angkasa, Singonarum Pati, Gama Semarang, CR 7 Academy, BALASUGA FA, Puma Simo Purwodadi, Bina Utama Kabupaten Semarang, EP FC, SSS, dan Puma Semarang.

Ning Suparningsih