blank
Lee Minho/dok

(SUARABARU.ID) – Azarine Cosmetic merupakan brand skincare lokal pertama yang berhasil menjadi pilihan salah satu aktor terkenal yang berasal dari Korea Selatan (Korsel), Lee Min-ho.

Hal ini didukung dengan unggahan di Instagram Feed @actorleeminho yang berfoto dengan produk Azarine yang dilengkapi caption bertuliskan, ‘’Aku Pilih Azarine’’.

Azarine Cosmetic berhasil menjadi brand kecantikan dari Indonesia pertama yang mendapatkan perhatian dari Lee Min-ho hingga mendapatkan tempat di media sosial miliknya.

Diketahui sejak 1 April 2022, Azarine Cosmetic resmi menggandeng Lee Min-ho sebagai brand ambassador.

Pemilihan Lee sebagai brand ambassador bertujuan untuk meningkatkan awareness dan meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa produk skincare lokal Indonesia di era ini semakin berinovasi dan memberikan kualitas produk yang bersaing.

Azarine Cosmetic ingin menunjukkan bahwa brand lokal juga bisa untuk unjuk gigi di dunia internasional.

Hal ini dilakukan untuk mendukung dan membangkitkan semangat agar industri kecantikan lokal semakin berkembang untuk berinovasi dalam mengembangkan setiap produk-produk unggulannya sehingga masyarakat Indonesia semakin bangga dan percaya diri untuk bersama-sama memajukan industri perdagangan di Indonesia.

‘’Pastinya saya merasa senang dan bangga, aktor sebesar Lee Min-ho bisa approved dan pilih Azarine untuk perwakilan local skincare. Kita bisa memperkenalkan skincare lokal ke tingkat internasional, apalagi sampai seorang Lee Min-ho yang posting ya. Soalnya, jarang banget ada aktor internasional yang upload produk pilihannya di Instagram Feed pribadinya,’’ ungkap Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic.

Tentunya banyak masyarakat Indonesia yang turut bangga dan bahagia melalui unggahan @actorleeminho yang terbukti dari banyaknya komentar positif di Instagram Feed Lee Min-ho dengan produk brand skincare lokal Azarine Cosmetic.

Gimana, nih, pendapatmu ketika Lee Min-ho memilih salah satu brand Indonesia?

Sudah lebih bangga pakai dan turut mendukung produk lokal, kan?

mm