blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Siswa SDN 3 Srobyong yang mewakili Kecamatan Mlonggo, Keiko Aerilyn Askana Sakhi menjadi juara 1 lomba deklamasi jenjang SD tingkat Kabupaten Jepara. Kegiatan itu berlangsung Rabu (30/11/2022), di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Jepara.

blank

Koordinator satuan koordinasi pendidikan Kecamatan Mlonggo (satkordikcam) Nuryadi mengatakan, pihaknya bersyukur atas prestasi tersebut. Menurutnya, prestasi ini diraih berkat kerja keras seluruh unsur pendidikan di Kecamatan Mlonggo. Dia mengapresiasi Lembaga Pengembangan mutu pendidikan (PMP), yang berhasil memacu prestasi sampai ke tingkat kabupaten dan provinsi.

Bagi Nuryadi, prestasi ini bisa diraih berkat komitmen bersama yang dilakukan oleh seluruh unsur pendidikan di Kecamatan Mlonggo.

“Kegiatan ini walaupun mendadak, diumumkan oleh Dinas Dikpora tanggal 25 November 2022, hari Selasa 29 November 2022 lalu kami adakan seleksi tingkat kecamatan. Terima kasih untuk kerja keras teman-teman pengurus PMP, panitia, serta partisipasi semua sekolah, sehingga kegiatan ini mampu memperoleh hasil terbaik di tingkat kabupaten,” katanya.

Akl