blank
Perhutani Mantingan serahkan bantuan telur Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan di Ponpes Lasem dan Sluke. Foto: Kudnadi Saputro Blora

REMBANG (SUARABARU.ID) – Lewat Perhutani KPH Mantingan,  Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehartan Hewan menyalurkan bantuan 10.000 butir telur kepada dua pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Rembang.

Dua ponpes itu yakni Nurul Mustofa Bonang Kecamatan Lasem dan ponpes Al Hikmah Leran Kecamatan Sluke masing-masing 5.000 butir, Selasa, 29 November 2022.

Pemberian bantuan telur dibagikan oleh PT Sidoagung Group yang didampingi juga dari Inkopsim Syirkah Muawanah serta Adm Perhutani Mantingan.

Pada kesempatan itu, Adm Mantingan Ir. Marsaid mengatakan bahwa Perhutani hanya menyalurkan saja bantuan telur dari Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan tersebut.

“Agar telur bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan santri di kedua ponpes tersebut,” ucap Marsaid.

Hal senada disampaikan oleh Direktur PT Sidoagung Group melalui kepala Sekuriti Turisno menyampaikan bahwa bantuan ini tidak seberapa namun mudah –mudahan bisa bermanfaat untuk para santri di kedua ponpes.

“Yang penting bagi kami adalah bantuan ini kami salurkan sesuai dengan arahan dari Dirjen Peternakan dan kesehatan hewan,” harap Turisno.