Suasana konferensi pers film'Petualangan Sherina 2', Senin (28/11/2022). Foto: Antara.
Suasana konferensi pers film 'Petualangan Sherina 2', Senin (28/11/2022). Foto: Antara.

SUARABARU.ID – Rumah produksi Miles Films akhirnya resmi memamerkan logo film beserta jajaran pemain film “Petualangan Sherina 2” saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022). Film tersebut rencananya akan syuting di salah satu hutan di Palangkaraya, Kalimantan Selatan.

Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, duo ikon pemain “Petualangan Sherina” yang tayang 22 tahun lalu, produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza turut menggandeng nama-nama pesohor seperti Isyana Sarasvati, Chandra Pitok, Quinn Salman, Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, dan Randy “Nidji”.

Meskipun sudah blak-blakan soal para pemain, namun belum ada keterangan resmi tentang karakter yang akan mereka mainkan. Isyana, misalnya, hanya membocorkan betapa ia merasa terhormat bisa dilibatkan dalam film sekuel ini karena merasa tumbuh bersama “Petualangan Sherina”.

“Sosok karakter yang belum bisa kita spill, tapi gemas, menggemaskan itu ambigu ya,” tutur penyanyi lagu “Tetap dalam Jiwa” itu.

Film kolaborasi antara Miles Films dan BASE Entertainment ini rencananya akan kembali hadir dalam format drama musikal. Untuk itu, selain jadi pemeran utama, Sherina juga dipercaya menjadi produser dan pencipta lagu. Ia dikabarkan akan mengarang 7 lagu untuk film yang bakal tayang pada 2023 tersebut.

Sofie