Dalam kesempatan tersebut Telkomsel juga melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan BKKBN Provinsi Jawa Tengah untuk melakukan digitalisasi program percepatan penanganan stunting melalui layanan enterprise Telkomsel.

Dalam sambutannya,VP Enterprise Account Management Telkomsel, Samuel Pasaribu, mengatakan kalau Telkomsel sangat mendukung program BKKBN untuk melakukan digitalisasi program penanganan stunting di Jawa Tengah.

“Dukungan tersebut akan kami wujudkan dalam bentuk kerjasama seperti pengadaan layanan contact center, layanan top up pulsa/ kuota B2B2C, layanan paket prepaid khusus tim pendamping keluarga (TPK), serta dukungan ketersediaan perdana Telkomsel secara gratis untuk TPK yang terdaftar,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BKKBN Provinsi Jawa Tengah, drg. Widwiono, memberikan apresiasi kepada Telkomsel yang telah pro aktif membantu pemerintah dalam mengatasi stunting khususnya di Jawa Tengah.

“Semoga di tahun kedua kita bekerjasama ini bisa membawa manfaat yang lebih serta memberikan nilai tambah untuk kedua belah pihak. Tentu harapan akhirnya adalah angka stunting di Jawa Tengah bisa turun di bawah target angka nasional,” tutup Widwiono.

Hery Priyono