blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Jepara, Edy Sujatmiko, mengajak seluruh aparatur sipil negara dan anggota Korpri di wilayahnya, untuk profesional. Juga menjaga kekompakan dan netralitas, terutama terkait tahun politik menuju Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024.

blank
Ajakan itu dia sampaikan di sela rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) ke-51 Korpri dan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten Jepara, yang berlangsung Selasa (29/11/2022).
“Mari jaga kekompakan dan tetep netral dalam perjalanan tahun politik menyongsong Pemilu dan Pemilihan 2024,” kata Edy Sujatmiko usai melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Darma Jepara.

blank
Dalam kesempatan tersebut, Edy Sujatmiko didampingi sejumlah pengurus dari Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Jepara dan DWP Kabupaten Jepara.
“Pada momentum peringatan HUT ke-51 Korpri tahun ini, saya juga mengajak, mari kompak bekerja profesional, mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa Indonesia,” tambahnya.

blank
Karena itulah, dia mengingatkan seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemkab Jepara, agar senantiasa meningkatkan kompetensi di lingkungan kerja masing-masing. Hal itu dibutuhkan untuk terus mengangkat performa dan kualitas pelayanan organisasi sesuai tuntutan masyarakat.

blank
Dalam rangkaian kegiatan itu, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Jepara juga melakukan anjangsana, membesuk anggota dan anak anggota Korpri Kabupaten Jepara yang sedang menjalani rawat inap di dua rumah sakit. Keduanya adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R.A. Kartini dan Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Hadlirin. Bersama rombongan pertama di RSUD R.A. Kartini, Edy Sujatmiko membesuk perwakilan 5 pasien. Di RSI Sultan Hadirin, rombongan lain membesuk perwakilan 2 pasien.

Akl

Akl