blank
Ketum FHI Kabupaten Jepara Ali Hidayat (putih, tengah, memotivasi tim Jateng yang sedang menjalani pemusatan latihan di Jepara, dalam persiapan menjuju Kejurnas U-21.

Sepuluh atlet hoki asal Jepara, akan memperkuat kontingen Jawa Tengah pada Keuaraan Nasional (Kejurnas) Hoki Indoor U-21 yang direncanakan berlangsung di Depok, Jawa Barat, akhir tahun ini. Mereka menjadi bagian dari 42 atlet yang menjalani pemusatan latihan di Gor Hoki Indoor Jepara, yang berada di Desa Cepogo, Kecamatan Kembang.

“Saat ini training center (pemusatan latihan) tim Jawa Tengah sedang dilakukan di Jepara,” kata Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Jepara Ali Hidayat usai memberikan motivasi kepada atletnya di Cepogo pada Ahad pagi (27/11/2022). Pemusatan latihan berlangsung sejak 22 November 2022 sampai dengan 8 Desember 2022 mendatang.

Menurut Ali Hidayat, kesepuluh atlet hoki asal Jepara menjadi bagian dari tim Jawa Tengah menuju Kejurnas U-21 yang akan berlangsung pada 11 hingga 17 Desember 2022, di Depok, Jawa Barat. Tim pelatih yang menangani tim ini terdiri dari pelatih kepala Sisworo Ari Wibowo asal Kota Semarang, serta asisten pelatih Pamuji Wibowo (Kabupaten Semarang), Adindra (Kendal), dan Koko Tyastoro (Jepara).

Asiten pelatih asal Jepara Koko Tyastoro menambahkan, Jawa Tengah akan turun pada 2 nomor kerjunas, yakni putra dan putri. Terdapat 22 atlet putri dan 20 atlet putra yang tergabung dalam pemusatan latihan tim Jawa Tengah. Dari Jumlah itu, terdapat masing-masing 5 atlet dari Jepara di tim hoki putra dan putri.

Hampir semua atlet Jepara masih sekolah/kuliah. Mereka adalah Gilang Agil (UPGRIS), Fillah Bagus (UPGRIS), Johan Adi (bekerja), Wahyu Saputro Widiyanto (SMAN 1 Kembang), dan Rafi Azhar Ghani (SMAN 1 Bangsri) di tim putra. Kemudian di tim putri terdapat Mifthahul Khasanah (bekerja), Maulina Nurul (SMKN 1 Bangsri), Ermia Nur (SMKN 1 Bangsri), Citra Mutiara (SMKN 1 Jepara), dan Afina Hidayatus (SMPN 2 Kembang)

Aksl