blank
Poster tim bola basket USM yang membela Jawa Tengah dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2022 di Padang, Sumatera Barat. (Foto:News Pool USM).

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Tim bola basket Jawa Tengah yang diperkuat para pemain Universitas Semarang (USM) hanya mampu mempersembahkan medali perak dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Padang, Sumatera Barat yang berakhir 26 November 2022.

Di final, para pemain USM yang tampil cukup agresif, harus menyerah dari tim DKI Jakarta dengan skor 91-44.

Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH mengatakan, pihaknya cukup puas dengan hasil yang diraih Yordan dkk. Penampilan mereka cukup baik.

blank
Atlet futsal putri USM yang ikut memperkuat tim Jateng dalam Pomnas 2022 menunjukkan medali perunggu seusai penyerahan penghargaan. (Foto:News Pool USM)

”Saya mengapresiasi perjuangan mereka di lapangan. Mereka dengan semangat tinggi bermain dengan sportif. Saya berharap, mereka mempertahankan kekompakan tim dan terus mengasah kemampuan individu serta menambah meningkatkan fisik mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, satu atlet futsal USM, Azzah yang ikut memperkuat tim Jateng di Pomnas 2022, hanya mampu mempersembahkan medali perunggu.

Muhaimin