blank
Tim Monev Kemenkumham Jateng mengunjungi BKBHN FH USM, baru-baru ini. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Biro Konsultasi dan Bantuan Hukum Fakultas Hukum Universitas Semarang (BKBH FH USM) menerima kunjungan kerja dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Jawa Tengah, baru-baru ini.

Kunjungan kerja ini dalam rangka Monitoring Evaluasi (Monev) Kinerja dari BKBH FH USM selama 1 (satu) tahun berjalan yaitu di tahun 2022.

Kunjungan kerja oleh Tim Monev Kemenkumham diterima Ketua BKBH FH USM Dr Tri Mulyani SPd SH MH. Dalam monev ini, Tim dari Kemenkumham memeriksa terkait kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan baik litigasi dan nonlitigasi.

Tri mengatakan, kinerja BKBH FH USM triwulan pertama berjalan baik dan kinerja dapat seratus persen tercapai. Selain itu juga kontrak Addendum dan BKBH FH USM dapat memenuhiya sesuai target.
”Sehingga hasil monev dinyatakan bahwa kinerja BKBH FH USM secara kualitas baik dan perlu dipertahankan. Dari segi administrtif juga dinyatakan tertib dan rapi,” ujarnya.

Dia berharap, ke depan kinerja BKBH FH USM meningkatkan kualitasnya.
”Semoga senantiasa BKBH FH USM dapat bermanfaat bagi sesama dan dapat menjadi jembatan menuju akses keadilan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Muhaimin