blank
Tim BPIP beserta Wakil Dekan dan para dosen FST.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Desain Komunikasi Visual (DKV) Unisnu Jepara dari Fakultas Sains dan Tekhnologi (FST) menggelar acara “Creative Sharing (Creash) dan Workshop).

blank
Pelatihan menjahit kerajinan berbahan dasar kulit.

Dengan menghadirkan Tim BPIPI (Balai perindustrian industri dan persepatuan indonesia) kegiatan seminar dan pelatihan menjahit ini dihadiri 50 peserta dari mahasiswa DKV.

Pelatihan yang digelar di gedung Perpustakaan Unisnu Lantai 3 Jumat, (25/11/2022) ini juga dihadiri Wakil Dekan Drs. Suharto, Dosen DKV, serta Kaprodi Desain Produk (DP) Kukuh Dwi Wijanarko.

Workshop yang juga diisi dengan pelatihan menjahit berbahan dasar kulit atau leather craft ini langsung diberikan oleh para pemateri dari BPIPI. Sekaligus kolaborasi dengan mahasiswa DKV.

Dalam sesi sharing dan tanya jawab, para mahasiswa DKV menanyakan seputar BPIPI. Peserta diberi waktu untuk bertanya perihal dan seputar BPIPI.

Acara “Creash & Workshop DKV 2022” Ditutup. Ditutup oleh MC, kemudian penyerahan Vandel & Sertifikat oleh Kaprodi DKV kepada tim BPIPI.

ua