blank
Poster film Kerabat 2: Caruban Larang. Foto: Dok

FILM Keramat 2: Caruban Larang yang merupakan sekuel dari film Keramat tahun 2009 tayang perdana di bioskop mulai 24 November 2022.

Seperti yang diketahui, film yang bergenre horor banyak disukai oleh para masyarakat Indonesia dan film Keramat ini pernah menjadi film yang paling seram pada masanya.

film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini akan menghadirkan para aktris dan aktor seperti Lutesha Sadewa, Ajil Ditto, Umay Shahab, Arla Aiani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Agl.

Keanu Agl yang terkenal sebagai selebgram akan debut akting pertamanya di film yang bergenre horror ini. Alasan ia menerima tawaran film ini yaitu dikarenakan ia suka dengan film keramat tahun 2009 dan pada saat film keramat ini ingin dijadikan sekuel, ia langsung ingin sekali bermain di dalam film sekuel keramat ini, katanya pada story instagramnya.

Film yang diproduksi oleh Starvision Plus bersama Moviesta Pictures ini masih mengikuti konsep film pertamanya yaitu mockumentary.

Dilansir dari instagram @cinema.21, Keramat 2: Caruban Larang mengisahkan sekumpulan pemuda dari Jakarta yang mau berangkat menuju Cirebon untuk mengambil video yang masing-masing punya tujuan berbeda.

Sesampainya Arla, Jojo, Maura, Umay, Ajil, Keanu, dan Lutesha di sebuah rumah tua yang juh dari perkotaan dan berada di tengah-tengah hutan, masing-masing dari mereka mulai mengambil video yang mereka inginkan untuk kebutuhan riset akhir hingga untuk konten mistis.