blank
Mazda 2 Sedan Soul Red Crystal ditampilkan dalam GIIAS Semarang 2022.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air.

Hal tersebut diwujudkan EMI dengan turut serta berpartisipasi dalam gelaran ajang GIIAS Semarang 2022 yang diadakan pada tanggal 23-27 November 2022 di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengungkapkan, turut sertanya Mazda dalam kegiatan GIIAS Semarang 2022 tersebut menjadi ajang pameran penutup di kuartal ke-4 tahun 2022.

Dalam pameran tersebut, Mazda Indonesia hadir dengan tiga line-up unggulan yaitu New Mazda 2 Sedan, New Mazda CX-5 Kuro Edition dan Mazda CX-9 dimana ketiganya dibaluti dengan warna khas ikonik Mazda, Soul Red Crystal Metallic.

“Merupakan suatu Kehormatan bagi Mazda menjadi bagian dari GIIAS Semarang 2022, Mazda memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khususnya di Semarang, dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Semarang,” katanya.

PT EMI sendiri berlokasi di Booth C dalam ajang GIIAS Semarang 2022, dengan booth seluas 130m2 dengan size 9 x 14,5m dan menampilkan tiga model andalan Mazda, yaitu Mazda 2 Sedan 1.5 AT, CX-5 Kuro Edition AT, dan CX-9 AWD.

“Di area test drive, kami menyediakan satu unit Mazda 2 Sedan 1.5L dan satu unit Mazda CX-5 Elite 2.5L untuk memanjakan para pengunjung GIIAS Semarang 2022 agar dapat mencoba langsung sensasi berkendara premium yang diberikan oleh Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-5,” katanya.

Tidak hanya melihat tampilan 3 unit display di area show floor, Mazda Indonesia juga memberikan banyak program penjualan (Sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung selama pameran.

Hery Priyono