Ini merupakan capaian yang membanggakan, inovasi tersebut menjadi keunggulan kompetitif perusahaan dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat,” tandas Nurhadi pada keterangan rilisnya (21/11/2022).

Nurhadi melanjutkan bahwa agenda tersebut merupakan ajang para inovator untuk menunjukan, mempromosikan dan bertukar pengalaman dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas secara individu maupun kelompok.

“Harapan kami, agar para inovator mampu memberikan kontribusi unggul bagi perusahaan, sesuai dengan tujuan operational excellence, maintenance excellence, dan environment excellence,” jelasnya.

Sementara itu, koordinator tim Kurama Aditya Ristianto mengucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada manajemen perusahaan yang telah memberikan kesempatan untuk pertama kalinya menjadi wakil PTSG dalam ajang Internasional.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah yang maha kuasa, tim kurama mewakili Semen Gresik diajang ICQCC 2022 dan berhasil mendapatkan predikat gold. Ini menjadi prestasi luar biasa, mengingat persaingan yang ketat dengan para peserta dari wakil terbaik perusahaan lainnya,” tutup Aditya.

Wied