blank
Ketua USM, Prof Dr Hardani Widhiastuti, MM,psi dan rombongan diterima Ketua Senat UMY, Prof Dr Prof Dr Heru Kurnianto Tjahjono, SE,MM dalam kunjungan Studi Banding pada 22 November 2022. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Senat Universitas Semarang (USM) mengadakan kunjungan studi banding ke Senat Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada 22 November 2022.

Senat USM terdiri atas Ketua Prof Dr Hardani Widhiastuti, MM,psi, Sekretaris Senat Bambang Sudarmanto, ST, MT,

Anggota Dr. Purwanto, ST,MT; Dr. Amri Panahatan Sihotang, SS,SH,MHum; B.Rini Heryanti, SH,MH, Dr. Indarto,SE,MSi.

Mereka diterima oleh Ketua Senat UMY, Prof Dr Heru Kurnianto Tjahjono, SE,MM, Sekretaris Senat Dr H Muchammad Ichsan, Lc,MA.

Bambang Sudarmanto mengatakan, tujuan kunjungan tersebut antara lain untuk menimba ilmu dari Senat UMY yang sudah eksis dan sukses dalam berperan mengawal kemajuan universitas.

”Kunjungan kamidi sambut baik oleh Ketua Senat UMY Prof Dr Heru Kurnianto Tjahjono. Bahkan beliau menyatakan Surprise dan merasa terhormat telah diapresiasi oleh senat USM,” ujarnya.

Menurutnya, kunjungan sehari itu untuk menjalin silaturahmi dan penguatan komunikasi untuk berbagi pengalaman.

Sementara itu, Ketua Senat USM Prof Dr Hardani mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sambutan hangat pimpinan senat UMY.

Dia berharap,ke depan kedua belah pihak akan terus menjalin networking dalam pertukaran fikiran dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan juga universitas lain yang telah berhasil menjalankan fungsi dalam mengawal kemajuan universitas.

Muhaimin