blank
Mewakili Kapolres, Iptu Utami (keenam dari kiri) memimpin takziyah ke rumah duka korban kecelakaan maut Nguntoronadi. Ikut hadir Camat Nguntoronadi, Endriyo Rahardjo (kedua dari kiri).(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Jajaran Polwan Wonogiri, Selasa (22/11), melakukan takziyah ke rumah duka korban yang meninggal karena kecelakaan maut Mikrobus di Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri. Takziyah dipimpin Iptu Utami yang sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Tirtomoyo, Wonogiri.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, menyatakan, dalam kegiatan tersebut Tim Polwan juga peduli melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Sebagaimana diberitakan, kecelakaan tunggal Mikrobus Panca Tunggal terjadi Senin malam (21/11) di Dusun Kepuh, Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri. Dalam kecelakaan ini, telah menyebabkan 8 orang penumpangnya meninggal.

Jenazah mereka, Selasa (22/11), dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) kampung asal mereka. Yakni di Dusun Sambeng dan Dusun Bendungan di Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri.

Berkaitan dengan hal tersebut, sebanyak 11 personel Polwan Polres Wonogiri dipimpin Iptu Utami yang mewakili Kapolres Wonogiri, melakukan takziyah ke rumah duka. Itu dilakukan dalam rangka menyampaikan ikut berduka cita, dan mendoakan korban diampuni dosa dan kesalahannya, serta diberikan anugerah dapat diterima di sisi-Nya.

Ikut serta melayat, 4 Anggota Polri dari Polres Wonogiri, Bhabinkamtibmas Polsek Nguntoronadi Brigadir Edy, Camat Nguntoronadi Endrijo Raharjo, Kepala Dusun (Kadus) dan relawan Nguntoronadi.

Bambang Pur