Grup musik asal Korea Selatan BLACKPINK akan gelar konser di Jakarta. Foto: people.com.
Grup musik asal Korea Selatan BLACKPINK akan gelar konser di Jakarta. Foto: people.com.

SUARABARU.ID – Tiket konser BLACKPINK di Jakarta telah habis terjual hanya dalam waktu 10-15 menit. Tempo yang singkat itu membuat para penggemarnya heboh di jagat maya.

Selain mengeluh karena tak kebagian tiket, para pemburu tiket konser BLACKPINK juga mengkritik ketidaksiapan laman penjualan tiket yang sempat mengalami kendala.

Sejatinya penjualan tiket konser “BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA” dibagi menjadi dua sesi. Pertama, pada 14 November khusus untuk anggota BLINK, lalu 15 November untuk publik secara umum.

Tak disangka, meski demikian sebanyak enam kategori tiket dengan harga mulai dari Rp1,3-3,8 juta ludes seluruhnya dalam waktu relatif singkat.

Sebagai info, konser BLACKPINK di Jakarta akan berlangsung pada 11-12 Maret 2023. Konser tersebut merupakan rangkaian “BORN PINK World Tour” di Asia yang sebelumnya telah dibuka di Seoul, Korea Selatan.

Dalam konser yang dipromotori oleh iMe Indonesia tersebut BLACKPINK akan mempromosikan album baru mereka yang berjudul “Born Pink”. Beberapa lagu yang akan dibawakan adalah “Pink Venom” dan “Shut Down”.

Dalam beberapa waktu terakhir, konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno sempat terancam batal karena pemerintah menyatakan stadion tersebut dilarang digunakan dalam rangka persiapan Piala AFF 2022. Namun rupanya kabar tersebut tak menghalangi para penggemarnya untuk tetap berburu tiket konser BLACKPINK.

Sofie