blank

suarabaru.id – Dalam perhitungan Primbon Jawa, orang yang lahir tepat pada weton Tibo Kudo memiliki arti bahwa seseorang itu mempunyai karakter seperti kuda.

penamaan Weton Tibo Kudo karena Kebanyakan dari mereka memiliki energi yang Kuat seperti kuda, Tangkas, dan Mandiri. Serta dapat menjadi seorang penolong bagi orang di sekitarnya.

Menurut Primbon Jawa, Weton Tibo Kudo karakternya di lambangkan seperti kuda yang gesit, lincah, tangkas, perkasa, kuat dan mandiri.

Tak jarang Weton Tibo Kudo ini selalu mengalami keberuntungan, termasuk dalam kelancaran rezekinya.

Weton Tibo Kudo merupakan Salah satu weton kelahiran yang diramalkan primbon Jawa dengan rezeki melimpah. Seseorang dengan weton ini di prediksi akan sukses dan kaya raya hingga tujuh turunan.

Menurut primbon jawa sendiri, weton kelahiran tibo kudo adalah salah satu weton yang beruntung. Lalu apa saja weton kelahiran yang termasuk weton tibo kudo ini?

Berikut informasi lengkap mengenai weton Tibo Kudo yang dilansir dari kanal youtube Kitab Primbon Jawa. Simak informasi lengkapnya.

1. Jumat Wage

Sejak lahir weton Jumat Wage memiliki karakter berupa seorang yang rajin, lincah, dan gampang memperoleh kesempatan untuk mendapatkan kekayaan besar.

Mereka juga seorang yang mudah tergoda pola pemikiran yang cerdik, serta cenderung sering mendapatkan kewirangan.

Weton Jumat Wage diprediksikan mampu mendapatkan kemuliaan hidupnya, ketika mereka telah berusia tua .

2. Sabtu Pahing

Orang yang lahir pada Sabtu Pahing jatuh pada perhitungan Tibo Kudo, yang mempunyai karakter yang lincah, mandiri dan memiliki ekspektasi yang tinggi.

Mereka yang lahir di Sabtu Pahing banyak yang sering mendapatkan keberuntungan, dan juga mudah disegani dan disukai oleh orang bangsawan.

3. Sabtu Legi

Sosok yang lahir dalam weton kelahiran Sabtu Legi di prediksi primbon jawa sebagai sosok yang ingin menang sendiri saat berhadapan dengan masalah hidupnya.

Namun dibalik sifat tersebut ia merupakan sosok yang mandiri, mengayomi orang lain, tangkas, dan mempunyai pola pemikiran yang luas.

Di ramalkan primbon jawa, orang dengan kelahiran Sabtu Legi akan selalu diberkahi keberuntungan yang datang dari pola pikir yang luas itu.

4. Selasa Pon

Menurut primbon Jawa Weton Selasa Pon, memiliki karakter atau sifat pembawaan lahir berupa seorang yang energik suka menolong, dan mempunyai peruntungan rezeki yang cukup baik .

Mereka juga punya sifat yang mudah bosan, tidak bisa diam, serta memiliki sifat yang agak pemalu.

Orang Selasa pon diprediksikan akan selalu mendapatkan kebahagiaan yang besar bahkan hingga mereka tiba di usia tuanya nanti.

5. Minggu Legi

Orang yang memiliki weton Minggu Legi, merupakan seseorang yang kebanyakan memiliki tenaga kuat tangguh dan lincah dalam hal rezeki.

Mereka juga telah memiliki pola pemikiran yang terlihat selalu senang atau gembira, yang akan selalu dibawanya nanti sampai usianya senja.