blank

suarabaru.id – Naik turun kehidupan adalah proses pendewasaan yang wajib dijalani oleh setiap manusia. Kita terlahir dengan tantangan dan cobaan masing-masing.

Jika tidak diuji dari segi harta mungkin akan diuji dari segi jodoh, dan akan terus seperti itu. Salah satunya yang akan menghindarkan kita dari kesedihan, keterpurukan atau kegagalan adalah semangat hidup yang tinggi.

Tanpa semangat, kamu tidak akan memiliki motivasi untuk mengubah keadaan, tanpa motivasi kamu tidak akan memiliki tujuan ataupun target kesuksesan.

Menurut Primbon Jawa, hanya ada 5 weton yang memiliki semangat hidup tinggi yang harus dicontoh oleh semua orang. Berkat semangatnya, para weton ini berhasil mengubah kegagalan jadi kesuksesan yang mendatangkan rezeki.

Siapa sajakah weton tersebut? Yuk simak, 5 Weton Berhasil Mengubah Kegagalan Jadi Kesuksesan!

1. Sabtu Legi

Weton ini akan kokoh pendapatnya, serta teguh pendiriannya.Dirinya akan selalu berusaha keras dan pantang menyerah, serta fokus di dalam meraih kesuksesan.

Jika dirinya gagal dalam meraih tujuannya, dirinya akan terus mencoba, serta menganggap kegagalan adalah proses untuk menuju kesuksesan. Dari hal ini, dirinya akan meraih kesuksesan.

2. Kamis Legi

Weton ini memiliki wawasan yang luas, serta pandai dalam mencari rezeki. Dirinya akan selalu berani mencoba, dengan kerja keras dan fokus untuk mencapai keberhasilan.

Namun jika dirinya gagal, dirinya akan pantang menyerah dan menganggap gagal adalah proses untuk menuju kesuksesan. Sehingga dirinya akan meraih kesuksesan.

3. Kamis Pahing

Weton ini memiliki banyak pemikiran, serta selalu bersungguh-sungguh dalam pekerjaannya. Dirinya akan selalu berusaha keras dan pantang menyerah, di dalam meraih keinginannya.

Jika gagal, dirinya akan terus mencoba dan yakin bahwa kegagalan adalah proses untuk menuju kesuksesan.

4. Rabu Pon

Weton ini memiliki pemikiran yang kuat, serta bekerja keras. Dirinya akan pantang menyerah, serta kuat dalam pendiriannya di dalam meraih keinginan dan cita-citanya.

Jika dirinya gagal dalam meraih tujuannya, dirinya akan selalu bangkit serta optimis dan yakin, jika gagal adalah proses untuk menuju kesuksesan.

Sehingga dirinya akan terus mencoba dan meraih kesuksesan.

5. Selasa Pon

Weton ini tidak senang membesar-besarkan masalah, dan dirinya akan selalu bekerja keras dan fokus untuk meraih keinginannya.

Jika dirinya gagal dalam berusaha, dirinya akan bangkit kembali, pantang menyerah dan optimis. Sehingga akan membuatnya meraih kesuksesan yang sebenarnya.