Kondisi ketersediaan pasokan listrik di Kabupaten Grobogan, ujarnya, aman dan handal. PLN siap melayani para investor dan pelaku usaha yang berniat mengembangkan industi dan investasinya di Kabupaten Grobogan.

“Kami juga memiliki aplikasi PLN Mobile yang siap melayani seluruh kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan,” tambah Firman.

Firman juga menyampaikan, Multi Stakeholders Forum oleh PLN UP3 Demak merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi dengan pemangku kepentingan dalam membangun dan memperkuat perekonomian Kabupaten Grobogan.

Wakil Bupati Grobogan, dr. Bambang Pujiyanto, memberi apresiasi dalam mendukung pasokan listrik di Kabupaten Grobogan.

“PLN UP3 handal dalam rangka mendukung pembangunan dan memperkuat perekonomian di Kabupaten Grobogan. Serta dengan adanya aplikasi PLN Mobile di harapkan akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi dan pelayanan PLN,” ungkap Wakil Bupati Grobogan.

Dalam acara tersebut juga dilakukan download dan install aplikasi PLN Mobile bersama dipimpin oleh Manager UP3 Demak dan Wakil Bupati Kabupaten Grobogan bersama jajaran Forkopimda diikuti oleh seluruh stakeholder yang hadir.

PLN Mobile merupakan salah satu terobosan yang dihadirkan PLN dalam menyediakan kemudahan layanan bagi pelanggan.

Pelanggan, dapat mengakses beragam fitur layanan kelistrikan, seperti pembayaran listrik, pembelian token, layanan pasang baru, pembacaan meter mandiri, dan tambah daya listrik, serta fitur pengaduan/keluhan pelanggan cukup dalam genggaman.

Dengan adanya acara ini diharapkan meningkatkan sinergi antar stakeholder dengan PLN dalam membangun perekonomian yang tangguh.

Tya Wiedya