Ilustrasi. Foto: SB.ID

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sepasang remaja kedapatan keluar bersama-sama dari dalam kamar mandi masjid, setelah dipergoki seorang kakek. Hal tersebut terekam di dalam video sepanjang 30 detik, dan viral di daerah Grobogan.

Dalam video tersebut, terlihat seorang laki-laki dan perempuan mengenakan hijab keluar dari kamar mandi setelah dipergoki oleh seorang kakek. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah masjid yang di Desa Bendoharjo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan.

Kapolsek Gabus, Iptu Sunarto mengaku adanya penggerbekan warga terhadap pasangan remaja yang masih di bawah umur tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat seorang remaja laki-laki keluar dari kamar mandi dalam posisi tertunduk. Selang beberapa detik kemudian, seorang perempuan keluar dari kamar mandi yang sama.

Namun, rencana mereka kabur berhasil digagalkan. Bahkan, para warga yang gemas dengan ulah keduanya itu memberikan komentar tajam kepada keduanya.

Mesum kok neng njero kamar mandi. Ora modal. (Mesum kok di kamar mandi, tidak modal sama sekali),” komentar warga dalam rekaman video tersebut.