blank
General Manager of Communication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade berfoto bersama dengan para peraih penghargaan AHI Awards 2022 di Grand Ballroom Atria Hotel Malang, Jawa Timur. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih tiga penghargaan pada ajang bergengsi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 yang diselenggarakan di Grand Ballroom Atria Hotel Malang, Jawa Timur.

Apresiasi terbaik dalam kategori terpopuler di media digital, bagi Bapak Subhan Direktur Utama PTSG sebagai Pemenang Pemimpin Terpopuler dan PTSG sebagai Pemenang Institusi Terpopuler di Media Digital 2022, serta mendapatkan Bronze Winner dalam Kategori Media Internal, Sub-Kategori Video Profile.

General Manager of Comunnication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi tersebut. Capaian luar biasa ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk terus memperkuat penyampaian informasi publik yang menarik, terkini, serta sesuai dengan kebutuhan informasi masyarakat.

“Penghargaan AHI ini sebagai bukti kinerja positif yang berharga terutama pada fungsi komunikasi perusahaan. Kami akan terus menyajikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan memberikan solusi yang tepat guna. Sehingga mampu mendukung brand perception yang positif atas Semen Gresik,“ ujar Fardhi pada Siaran Persnya Senin (7/11/2022).