blank
Menurut primbon Jawa Weton ini penuh aura mistis,

suarabaru.id – Berikut ini penjelasan tentang keistimewaan kelahiran Jumat Kliwon menurut Primbon Jawa bahwa benarkah merupakan hari yang mistis ?

Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14, yang mana terdiri dari hari jumat yang memiliki nilai 6 dan pasaran kliwon yang berjumlah 8. Dengan jumlah neptu tersebut, kita akan bisa mengetahui bagaimana watak, keistimewaan, dan karakter kelahiran Jumat Kliwon.

– Percintaan / jodoh
Untuk urusan percintaan, hubungan dan perjodohan Weton Jumat Kliwon sangat cocok disatukan dengan seorang wanita yang lahir pada neptu weton 10 dan 15. Neptu weton terdapat pada hari Rabu Kliwon, Jumat Pahing, Selasa Pon, Kamis Pon, dan Minggu Legi.

– Karir dan Rejeki
pada weton Jumat Kliwon mengenai rezeki cenderung bersikap boros dan kerap mengalami masalah terkait soal peruntungan rejeki. Apabila seseorang tersebut memiliki sikap malas maka akan masuk dalam zona kemiskinan.

– Sosok dan Karakter
Dilansir dari primbon.com, sifat atau karakter orang yang lahir pada Weton tersebut, adalah sabar, murah hati dan banyak disukai orang-orang di sekitarnya.

Hal ini kemungkinan karena pembawaaan halus orang yang lahir di Jumat Kliwon. Pemilik weton Jumat Kliwon dapat menjadi seorang pemimpin. karena cenderung mempunyai kemampuan berpikir secara luas, dan dapat mempengaruhi banyak orang dengan caranya berkomunikasi yang pandai.

– Peruntungan
Seseorang dengan weton ini termasuk orang yang beruntung karena jarang atau hampir tidak pernah menemui kendala yang berarti dalam hidupnya.

Di manapun kehidupan mereka akan diterima dengan baik oleh sekelilingnya. Ini menjadi salah satu keistimewaan yang cukup bikin iri banyak weton.

Usaha yang dilakukan lebih banyak berhasil daripada gagal. Jika mau berusaha lebih keras, maka akan menghantarkannya menuju sukses sesuai yang dicita-citakan.