blank
Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (Himalika) Universitas Semarang (USM) melakukan studi banding ke Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HM Ilkom) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, baru-baru ini. (Foto:humas USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (Himalika) Universitas Semarang (USM) melakukan studi banding ke Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HM Ilkom) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, baru-baru ini.

Kegiatan ini diisi dengan diskusi terkait progam kerja (proker) dari kedua Himpunan Mahasiswa tersebut. Kegiatan ini dilakukan di Kopi Rejeki, Pleburan Semarang.

Ketua Himalika USM, Aldorino Farrel mengatakan, kegiatan ini membahas tentang proker yang sudah dijalani maupun yang masih dalam rencana dari kedua himpunan mahasiswa tersebut.

”Diskusi bersama HM Ilkom Udinus ini membahas terkait progam kerja yang sudah kami lakukan, untuk saling berbagai pengalaman dan ilmu,” ucap Aldorino.

”Diskusi tersebut di antaranya, bagaimana kita memaksimalkan publikasi, sistem di masing-masing kampus, bagaimana membuat podcast, dan struktur organisasi antara kedua Himpunan Mahasiswa,” tandasnya.

Muhaimin