blank
Pembukaan "All New BR-V Pop Park" yang berlangsung di Metro Point, Kota Lama Semarang. Foto: Ning Suparningsih

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT Honda Prospect Motor menggelar “All New BR-V Pop Park” yang secara khusus menampilkan jajanan khas nusantara (kuliner) di Kota Semarang.

Dalam gelaran All New BR-V Pop Park ini diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 29-30 Oktober 2022 di Metro Point, Kota Lama Semarang.

Banyak permainan menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dan para pengunjung, karena kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis.

Sumantri, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center menyampaikan, acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang keluarga dalam menikmati kebersamaan dengan berbagai permainan dan hiburan di akhir pekan.

Dalam zona permainan, pengunjung bisa menikmati racing simulator, mewarnai berhadiah, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, outdoor kids playground, dan berbagai permainan dan lomba-lomba lainnya dengan banyak hadiah menarik.

blank
Sales and After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri (memegang bendera) saat menyemangati anak-anak yang tengah bermain di lokasi gelaran “All New BR-V Pop Park”. Foto: Ning Suparningsih

Ada juga panggung hiburan yang menyajikan berbagai pertunjukkan dari sanggar tari srikandi, kids fashion show, paduan suara anak, termasuk penampilan spesial dari grup musik ternama, RAN yang akan tampil pada hari Minggu (30/10/2022) esok.

“All New BR-V Pop Park juga menyediakan bazaar jajanan nusantara yang dapat dinikmati bersama keluarga sembari mengikuti rangkaian acara. Ada 20 jenis jajanan khas nusantara yang berada di sisi kiri dan kanan panggung utama,” ujar Sumantri, Sabtu (29/10/2022).

Menurutnya, dalam All New BR-V Pop Park juga menyediakan unit khusus untuk test drive, dimana para pengunjung bisa merasakan langsung performa serta kenyamanan dari mobil All New Honda BR-V. Pengunjung juga akan mendapatkan penawaran khusus untuk calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V.

Bukan itu saja, selama pagelaran All new BR-V Pop Park, konsumen mempunyai kesempatan untuk mendapatkan promo menarik, diantaranya Lucky Dip Iphone 14, subsidi BBM selama 1 tahun, DP ringan 10%, bunga 0% hingga cicilan ringan mulai 3 juta rupiah per bulan, dan masih banyak penawaran terbaik lainya.

“Melalui gelaran ini, kami ingin memberikan gambaran bermacam aktivitas yang dapat dilakukan oleh keluarga, dengan menggunakan mobil All New Honda BR-V. Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung kenyamanan dari All New Honda BR-V melalui test drive, penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen,” ungkap Sumantri.

Diungkapkan, All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada tahun 2021, merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV.

“Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda,” terangnya.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda Sensing juga dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Usai menggelar acara di Kota Semarang, Honda bakal menggelar All New BR-V Pop Park di berbagai kota besar lainnya di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Februari 2023.

Ning Suparningsih