blank
Inspektur Upacara adalah Kabag SDM Polres Blora pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 Tingkat Polres Blora, di halaman Mapolres. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) –  Kepolisian Resor Blora memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022, Jumat, 28 Oktober 2022,  di halaman depan Mapolres Blora dengan menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 Tingkat Polres Blora.

Tema peringatan Sumpah Pemuda tahun ini adalah “Bersatu Bangun Bangsa”. Sebagai Inspektur Upacara adalah Kabag SDM Polres Blora Kompol Bambang Sugito, S.Sos, MH, sedangkan Perwira Upacara adalah Kasat Intelkam AKP Yun Setiadi,SH sementara untuk  Komandan Upacara adalah  KBO Sat Intelkam Ipda Agus Wibowo.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Kasi, Kanit, Perwira Staf Dan Anggota Serta PNS Polres Blora.

blank
Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 Tingkat Polres Blora, di halaman Mapolres.  Foto: Kudnadi Saputro Blora

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Membacakan Amanat Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) bahwa hanya bangsa yang tangguh yang mampu menjaga eksistensi bangsa di era gempuran perkembangan jaman.

“Kita semua patut bersyukur melihat pemuda Indonesia sudah banyak berprestasi baik dalam level nasional maupun internasional. Pada kesempatan yang baik ini, kami mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kesempatan dan semangat untuk bergerak menuju Indonesia Maju,” ucap Inspektur Upacara di Polres Blora.

“Akhirnya marilah kita jadikan momentum Hari Sumpah Pemuda sebagai momentum untuk semangat bersama dalam menggapai cita cita kejayaan Bangsa Indonesia,” tandas Inspektur Upacara.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 Tingkat Polres Blora berjalan tertib dan khidmat, usai membubarkan diri peserta upacara kembali melaksanakan tugas dan kegiatan masing – masing.

Kudnadi Saputro