blank
Hilangnya Krisnawati juga di unggah di fb Kris Marjono disertai dengan foto. Ia mengaku sebagai kakak korban dan tinggal di Boyolali (Foto: Fb Kris Marjono)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Walaupun test DNA belum diketahui hasilnya, namun  identitas sekunder berupa pengakuan keluarga menyakini bahwa mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan  dan ditemukan di Desa Kepuk adalah Krisnawati (38), penduduk RT 01/RW 01 Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan. Dugaan bahwa korban adalah korban pembunuhan menguat karena jenazah ditemukan didalam karung

Pengakuan keluarga ini menurut Kasat Reskrim Polres Jepara M. Fachur Rozi mulai dari gigi palsu, tanda bekas luka di kepala, serta baju kaos lengan panjang warna kuning dan celana panjang hitam yang dikenakan korban saat pergi.

“Jenazah korban telah diambil keluarganya dan dimakamkan malam ini sekitar jam 21.00 Wib,” ujar M. Fachur Rozi. Kami telah mulai melakukan penyelidikan siang tadi.

Ibu dua anak ini adalah seorang Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Singapura. Menurut perangkat desa setempat, Krisnawati baru saja pulang dari negara tempatnya bekerja sekitar satu minggu lalu. Krisnawati pergi dari rumah Minggu sore dengan mengendarai Vario Putih K 3125 IC.

Hadepe