blank
Prof Sudharto P Hadi PhD (kiri), bersama anggota Pembina Ir Soeharsojo IPU (kedua dari kanan) dan Rektor USM Dr Supari ST MT (kanan), bersama Prof (HC) Ir Rachmat Witoelar kedua dari kiri). Foto: usm

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Ketua Pembina Yayasan Alumni Universitas Diponegoro (YAU), Prof Sudharto P Hadi PhD, bersama anggota Pembina Ir Soeharsojo IPU dan Rektor Universitas Semarang (USM) Dr Supari ST MT, bersilaturahim dengan Prof (HC) Ir Rachmat Witoelar, di The Coffee Academics, ASHTA, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rachmat Witoelar adalah mantan Menteri KLH, Dubes RI untuk Rusia, dan anggota DPR. Dalam silaturahim itu, mereka berdiskusi hangat tentang perubahan iklim dunia, lingkungan hidup pada umumnya, dan berbagai masalah lainnya.

blank
Ir Soeharsojo IPU (kanan), menyerahkan buku biografinya pada Rachmat Witoelar. Foto: usm

Dalam kesempatan itu, Soeharsojo yang juga mantan anggota DPR RI, menyerahkan buku biografinya, ‘Teladan Politisi Santun‘, yang pada 19 Agustus lalu, diluncurkan di kampus USM.

Biografi itu ditulis para wartawan, seperti Amir Machmud NS (editor), Solikun, Ade Oesman, Wisnu Ajie, dan Sofie Dwi Rifayani.

AM