blank
Penyerahan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Perhutani KPH Mantingan. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Rembang, Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang Medang mendapat bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Perhutani KPH Mantingan sebesar Rp 100 juta dan dan Rp 25 juta, Rabu (26/10/2022).

Penyerahan TJSL  diterimakan dan  disampaikan pada Senin bersamaan dengan Apel kegiatan karyawan Perhutani. Hadir dalam penyampaian Administrur KPH Mantingan Ir. Marsaid beserta jajaran manajemen KPH Mantingan. Kemudian Sudartomo Pengelola Wisata Mantingan, kepala sekolah TK Tunas Rimba II Medang,  Blora, Aris Wahyudi, dan Pengurus IIK Cabang Mantingan.

Administrator Perhutani KPH Mantingan, Ir. Marsaid menyampaikan bahwa bantuan TJSL adalah salah satu bentuk kepedulian Perhutani kepada lembaga Pendidikan di TK Tunas Rimba dan juga  diberikan kepada  pengelola Wana Wisata kartini Mantingan untuk menambah kelengkapan wahana yang ada di Wanawisata.

“Kami berharap walaupun bantuan yang diberikan tidak begitu besar namun bentuk perhatian dan kepedulian itulah Yang paling Penting. Karena memang saat ini kemampuan Perhutani sangatlah terbatas,” kata Marsaid.

Menurut Marsaid, kondisi sumber daya hutan kita sangatlah terbatas dan sudah menurun. Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan suntikan dan motivasi tenaga pengajar di TK dan pengelola wana wisata.