blank
Peserta lomba suporter futsal peringati Dies Natalis SMPN 1 Mayong ( Foto: Ida)

JEPARA (SUARABARU.ID) – SMP Negeri 1 Mayong mempunyai hajat, yaitu memperingati  Hari Ulang Tahun yang ke-42. Ada sejumlah kegiatan lomba yang diadakan dalam  menyambut Dies Natalies tersebut daintaranya lomba menyanyi, dance, bazar,  futsal dan lomba supporter. Lomba futsal  merupakan merupakan pembuka sebelum puncak acara Sabtu mendatang.

Drs. Joko Prasetyo, M.Pd. sebagai koordinator kegiatan mengatakan,  semua warga sekolah hendaknya mengikuti kegiatan dies natalis  ini dengan sungguh-sungguh, meriah, semarak, dan penuh tanggung jawab. Ia juga mengharapkan dalam semua lomba, siswa dapat bersikap sportif dan bertanggung jawab.

blank
Para pemain, wasit, dan panitia lomba futsal (Foto: Ida)

Rangkaian acara Dies Natalis ini dibuka dengan melafadzkan Basmallah dan setelahnya dengan menendang bola di lapangan indoor.

Lomba futsal diikuti oleh 27 kelas dan memperebutkan juara 1 dan 2 untuk tiap jenjang pendidikan. Pertandingan futsal juga diiringi lomba supoter dari kelas yang bertanding. Lomba supporter ini membuat suasana sangat semarak dengan warna-warni atribut dan meriah dengan yel-yel tiap kelas dalam menyemangati tim kelasnya.

Untuk menanamkan sifat sportivitas dan keadilan,  juri dan wasit diambil dari luar warga SMP N 1 Mayong. Pertandingan tetap berlangsung walau hujan deras melanda dan area futsal sebagian tergenang air.

Hadepe – Ida