blank
Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, DR. A. Yuspahruddin dalam turnamen tenis lapangan semarak KTT G20. Foto: Dok/Kanwil

SRAGEN (SUARABARU.ID) – Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar Turnamen Tenis Lapangan di lingkungan Kanwil. Kegiatan ini masih dalam rangkaian semarak KTT G20.

Dalam pelaksanannya turnamen diikuti 16 pasangan ganda putra dari seluruh UPT di lingkungan Kanwil Jawa Tengah dengan menggunakan sistem grup.

Kegiatan yang dipusatkan di GOR Diponegoro Sragen tersebut dibuka oleh Kepala Kanwil, DR. A. Yuspahruddin.

Sementara itu untuk peserta didominasi kepala dan pejabat administrasi Unit Pelaksana Teknis se-Jawa Tengah, termasuk Kepala Kanwil dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto.

Yuspahruddin menyambut baik digelarnya turnamen ini. Menurutnya, kejuaraan ini selain dijadikan media menjaga kebugaran, juga sebagai media sosialisasi KTT G20.

“Kegiatan ini juga sebagai media mensosialisasikan KTT G20, karena disini banyak Ka UPT yang ikut. Kami berharap para Ka UPT dapat meneruskan terkait KTT G20 ini ke seluruh jajarannya,” kata Yuspahruddin, Minggu (23/10/2022).

Menurutnya, dalam sebuah petandingan, menang ataupun kalah adalah hal yang biasa. “Mudah-mudahan dengan turnamen ini kita bisa sehat dan mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Ning Suparningsih