blank
Ustad Zainuri (44) yang juga relawan Desatana sedang melakukan semedi ( Foto: Eko S)

JEPARA (SUARABAR.ID) –  Sebagai salah satu ikhtiar untuk menemukan Mbah Ngarji  (63), penduduk  Dukuh Medono RT 07 RW 04 Desa Damarwulan Kec. Keling Kab. Jepara yang  hilang sejak Selasa (18/10-2022)  malam, Destana Damarwuan juga melibatkan ahli  metafisika.  Ia bernama Ustad Zainuri (44) yang juga relawan Desatana yang tinggal di RT 07 RW 04  masuk Dukuh Gili Kebun, Desa Damarwulan dan dikenal sebagai seorang  paranormal.

Sebelum pencarian dilakukan, Ustad Zainuri secara khusus melakukan meditasi memohon kekuatan dan pertolongan dari Allah agar tim yang diturnkan mencari Mbah Ngarji dierikan kekuatan dan keselamatan. Disamping it secara khusus ia juga meminta agar tm bisa menemukan  suami Bu Sri ini.

Ketua Ketua Destana Damarwulan Eko Santoso ST membenarkan ikhtiar yang dilakukan oleh salah satu anggotanya. “ Berdasarkan hasil petunjuk  beliau, kami mencari Mbah Ngarji hari ini di bukit sebelah utara.  Kami kemarin mencari disekitar areal kebun Mbah Ngarji  di bukit Njombang hingga perbatasan Damarwulan – Tempur,” ujar Eko Santoso ST.

Hadepe