blank
Gambar ilustrasi orang hilang

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Mbah  Ngarji (63), penduduk  Dukuh Medono RT 07 RW 04 Desa Damarwulan Kec. Keling Kab. Jepara yang  hilang sejak Selasa (18/10-2022)  malam, jejaknya masih saja misterius. Tim SAR Gabungan bersama warga yang setiap hari mencari belum juga membuahkan hasil hingga Minggu (23/10-2022).

Sementara keluarga terus melakukan ritual khusus, memohon agar Mbah Ngarji dapat ditemukan dengan selamat. Mereka juga dikabarkan telah mendatangi  beberapa orang “pintar” untuk membantu menemukan kakek 3 cucu ini.

Karena itu pencarian akan kembali dilakukan Minggu   (23/10-2022) dengan melibatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari Destana Damarwuan,KRJ, PMI, PP Rescue, BPBD,   Basarnas, Koramil, Perhutani, Polsek Keling, Ubalola,  Pramuka Peduli dan Lindu Aji. “Juga masyarakat Desa Damarwulan,” ujar Kalak BPBD Kabupaten Jepara, Drs Arwin Noor Isdiyanto. Berdasarkan SOP pencarian oleh tim SAR Gabungan adalah 7 hari. Namun bisa diperpanjang jika ada petunjuk baru, tambahnya.

Sementara Ketua Ketua Destana Damarwulan Eko Santoso ST menjelaskan, Mbah Ngarji setiap hari menjaga kebun kopi miliknya di blok Jombang, Desa Damarwuan dan juga merawat tanaman. Biasanya ia pulang kerumah pada siang atau sore hari.  Namun pada hari  Selasa (18/10-2022)  malam ia belum pulang hingga saat ini.

Hadepe