blank

KOMIK Webtoon Indonesia dari Bumilangit yaitu ‘Virgo and The Sparklings’ resmi diumumkan akan diadaptasi menjadi drama Korea yang diproduksi oleh HB Entertainment.

Kemarin pada (20/10/2022) HB Entertainment menyatakan bahwa sudah menandatangani kontrak dengan webtoon Indonesia “Kami telah menandatangi kontrak lisensi IP webtoon Indonesia yang berjudul ‘Virgo and The Sparklings’ dari salah satu komik library super hero paling besar di Asia yaitu PT Bumilangit Entertainment.”

Menurut CEO HB Ent Moon Bomi menyatakan, “Kami senang dapat memproduksi drama Korea dari global webtoon bertema pahlawan dari Timur. Kamis akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan series yang bagus.”

Sedangkan menurut CEO Bumilangit Bismarka Kuniarwan menyatakan, “Kerja sama ini merupakan satu batu loncatan besar karena baru pertama kalinya IP Indonesia dijadikan drama series Korea.”

Webtoon ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Riani yang memiliki kemampuan sinestesia, ia bisa melihat warna dari suara dan bunyi.

Bersama teman-temannya, Monica dan Ussy, Riani membentuk band bernama Virgo and the Sparklings. Mereka merahasiakan identitas nya dengan menggunakan topeng dan kostum setiap mereka tampil.

Petualangan mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan penjahat yang tidak mudah untuk mereka atasi.

TALITA MELINA